Bupati Sergai Resmikan Kantor Cabang Darul Umroh Tour & Travel Haji

  • Whatsapp

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya bersama Pimpinan PT. Darul Umroh Pusat Drs. H. M. Abduh, LC, Pimpinan Kantor Cabang Darul Umroh wilayah Sergai Hj. Jumaiyah, S.Ag, SH menggunting pita tanda diresmikannya Kantor Cabang Darul Umroh Tour dan Travel dan Haji Sergai di Jalan Laksana Kecamatan Perbaungan.


Serdang Bedagai, Beritalima.com- Soekirman Bupati Serdang Bedagai menghadiri syukuran dan peresmian Kantor Cabang Darul Umroh Tour dan Travel dan Haji wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), bertempat di Jalan Laksana Kecamatan Perbaungan, Jumat (13/1).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Kabag Hukum S. Syahrial, Camat Perbaungan Drs. Akmal Koto, Pimpinan PT. Darul Umroh Pusat Drs. H. M. Abduh, LC, Pimpinan Kantor Cabang Darul Umroh wilayah Sergai H. Nihaya Ramli dan Hj. Jumaiyah, S.Ag, SH, Perwakilan dari Penerbangan, Ketua MUI Sergai H.Lukman Yahya, Ustad Hendra SPdi serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Kantor cabang Darul Umroh Tour dan Travel Umroh dan Haji ini. Dengan adanya kantor cabang penyelanggara umroh dan haji diharapkan lebih memudahkan masyarakat Sergai yang ingin menjalankan ibadah Umroh sudah dapat memilih Travel perjalanan ini.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga mengapresiasi dan menyambut baik dengan dibukanya Kantor Cabang PT. Darul Umroh. Ini merupakan kabar baik lagi bagi Pemerintah dan masyarakat, artinya ada lagi pihak swasta yang melalukan berinvestasi di Kabupaten Sergai. Semoga travel perjalanan ini dapat menjaga nama baik dan amanah.

Disisi lain Pemerintah juga berharap dengan dibukanya kantor cabang ini dapat melayani masyarakat dengan baik dan lebih profesional.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan terbatasnya kuota dan banyak masyarakat yang ingin beribadah umroh berarti menunjukan perbaikan tingkat perkonomian masyarakat. Dan semoga masyarakat dapat membangun kepercayaan kepada lembaga-lembaga Agama dan Pemerintah khususnya di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, pungkas H. Soekirman.

Sementara itu pimpinan Pimpinan PT. Darul Umroh Pusat Drs. H. M. Abduh, LC Kanmenyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Bupati Sergai beserta rombongan. Diharapkan travel ini mendapat kepercayaan masyarakat Sergai dalam hal membantu pelaksanaan ibadah haji dan umroh.

Kepada Pemkab Sergai diharapkan untuk memberi dukungan agar Travel Darul Umroh bisa melayani masyarakat Sergai dengan baik, ujar H. M. Abduh. (siti)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *