Bupati Sukabumi Hadiri Milad PWRI

  • Whatsapp

SUKABUMI, BeritaLima.com | Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami menghadiri milad Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-59 di gedung Koperasi Kecamatan Kalapanunggal, Senin (11/10/2021).

Turut hadir pada kegiatan yang mengusung tema “Kita tingkatkan kualitas kesehatan dan kepedulian kepada sesama dan lingkungan” itu Bambang, Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi dan Edi Junaidi, Ketua PWRI Kecamatan Kalapanunggal, KH Ismatullah Hamidi, penceramah, serta tamu undangan lainnya.

H Marwan Hamami mengatakan, selain silaturahmi internal anggota, kegiatan tersebut merupakan ajang bertukar pikiran terkait peran aktif membantu peran pemerintah di mana saat ini mereka tinggal.

Dia berharap, pensiunan PNS yang tergabung dalam PWRI tetap eksis memberikan sumbangan pemikiran baik ide, gagasan, saran , dan pendapat demi kemajuan masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi, Bambang AA menyampaikan, anggota lembaga yang dipimpinnya telah divaksin sehingga membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam percepatan persentase vaksinasi.

Menjelang acara digelar, para mantan PNS itu telah mendatangi tiga lokasi berkeliling membagikan sembako untuk meringankan beban masyarakat. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait