Bupati Sumenep Apresiasi Perjuangan dan Prestasi Atlet Porprov Jatim

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Achmad Fauzi

SUMENEP, beritalima.com| Sebanyak 167 Atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022.

Membawa tagline Bismillah Sumenep Juara, para atlet berhasil memborong puluhan medali dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Bacaan Lainnya

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan, para atlet Kabupaten Sumenep telah berusaha tampil maksimal pada Porprov Jatim VII 2022.

Hasilnya, tujuh medali emas, tujuh perak, dan sebelas perunggu mampu diraih para pejuang olahraga Kota Keris.

Raihan tersebut mendapat apresiasi langsung dari orang nomor satu di Kabupaten ujung timur Pulau Madura itu.

Ia mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para atlet. “Terima kasih telah berjuang untuk membawa nama harum Kabupaten Sumenep. Tetap semangat dan teruslah berjuang dalam setiap event olahraga,” ujarnya, Minggu (3/7/2022).

Tak lupa, Achmad Fauzi juga berterima kasih kepada semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang terus memberikan dukungan dan doa bagi para atlet yang berlaga pada ajang olahraga bergengsi tersebut.

Menurut penulis buku Saatnya Move On itu, raihan ini menunjukkan jika prestasi olahraga Kabupaten Sumenep terus mengalami perkembangan.

“Perolehan medali yang diraih atlet kita menunjukkan peningkatan dibandingkan Porprov sebelumnya. Salut,” ucapnya.

Bupati berharap, capaian prestasi olahraga itu bisa terus dikembangkan. Sehingga Kabupaten Sumenep bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Jatim dan mampu lebih banyak mendulang medali.

“Tak boleh ada kata puas untuk prestasi dan kebaikan. Porprov mendatang harus lebih ditingkatkan lagi prestasi kita. Terus harumkan nama Kabupaten Sumenep melalui olahraga,” tutupnya.

Sementara itu, Kadis Porapar melalui Kabid Pora Edi Suprayitno menyatakan, Pada Porprov Jatim VI 2019, kontingen Kabupaten Sumenep hanya meraih dua medali perak dan sembilan perunggu.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras KONI Kabupaten Sumenep Sutan Barabara serta 19 cabor lainnya “Kami ikut berbahagia sebagai pihak yang melayani mereka para atlit. Bukan karena capaian Porprov sekarang lebih 35% capaian sebelumnya tapi kebersamaan ini mengalahkan segalanya.

Atas nama Dinas, saya pribadi memohon maaf kalau pelayanan kami masih jauh dari sempurna. Kami hanya berusaha menjadi abdi yang baik atas dasar tugas dan fungsi..

Terakhir, terima kasih atas segala doa masyarakat Sumenep. Terutama juga tim Media, Medis, Maeassure dan para driver yang 24 jam standby demi atlet. “Kalian semua luar biasa”. Kata Edi mengakhiri.
(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait