Ketua LAN Apresiasi Keberhasilan Polresta Ungkap dan Tangkap Pengedar Narkoba

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com – Keberhasilan Satresnarkoba Polresta Banyuwangi dalam mengungkap dan menangkap bandar narkoba di kabupaten Banyuwangi beberapa waktu yang lalu, mendapat apresiasi dari Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi. Sedikitnya 1 (satu) kg sabu berhasil diamankan jajaran satresnarkoba Polresta Banyuwangi. Senin, 04 Juli 2022.

Telah diketahui bersama bawa Polresta Banyuwangi telah berhasil mengungkap sindikat besar pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Polresta Banyuwangi. Dalam pengungkapan dan penangkapan sindikat tersebut, polisi telah menyita barang bukti berupa sabu seberat 1 (satu) kg.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Deddy Foury Mellewa menjelaskan pengungkapan dan penangkapan sundikat besar narkoba merupakan keberhasilan Satresnarkoba Polresta Banyuwangi yang dipimpin oleh Kasatresnarkoba Polresta Banyuwangi Kompol Rudy Probowo. Keberhasilan tersebut adalah bentuk kerja nyata Polresta Banyuwangi dalam perang melawan narkoba agar Banyuwangi bersinar (bersih narkoba).

Sementara itu, dari keberhasilan Polresra tersebut, ketua LAN Banyuwangi Hijrotul Hady memberikan apresiasi dan mengatakan kepada awak media yang sedang mewancarainya, “tidak heran mas, luar biasa Mapolresta Banyuwangi saat ini. Perwira-perwira terbaik sedang berada di Mapolresta Banyuwangi. Lugas dan santun namun prestasi mereka sangat luar biasa saat ini. Apresiasi setinggi-tingginya untuk bapak Kapolresta Kombes Pol. Deddy Foury Millewa beserta seluruh jajarannya. Terus gencarkan sidak maupun langkah tegas kepada para pegedar maupun bandar narkoba di Kabupaten Banyuwangi. Bravo Mapolresta Banyuwangi, salam hormat dari LAN Banyuwangi”, ucap Hijrotul Hady disela kesibukannya.

“Sinergi harus makin diperkuat dengan harapan angka pengguna narkoba di kabupaten Banyuwangi semakin berkurang. Semoga masyarakat kian sadar akan bahaya narkoba. Jadi tolong masyarakat Banyuwangi, kalo ada warga disekitar wilayah kalian dicurigai menggunakan narkoba, langsung laporkan. Jangan takut untuk melaporkan, karena jalan rehabilitasi In Sya Allah dapat menyadarkan mereka, karena kebanyakan kalau dihukum bisa semakin parah”. tutup Hadi. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait