Bupati Sumenep Hadiri Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq Desa Basoka

  • Whatsapp
Haul Muassis dan HUT Kemerdekaan tahun ini, Dirgahayu Republik Indonesia ke-77,

SUMENEP, beritalima.com| Ribuan masyarakat mengikuti Nuruddiniyah Bersholawat, Haul Muassis dan HUT Kemerdekaan tahun ini, Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, yang diadakan Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq, di Lembaga Pendidikan Islam Madrasah Nuruddiniyah Desa Basoka, Kecamatan Rubaru.

Bupati Sumenep Achmaud Fauzi mengatakan, dirinya sangat bangga dan bahagia atas digelarnya Majelis Pemuda Bersholawat yang diikuti ribuan jemaah, sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah SAW dan rasa kebersamaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga pengajian dan acara-acara keagamaan ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan terus berkelanjutan tanpa ada pandemi Covid-19 lagi,” kata Bupati di sela-sela kegiatannya, Minggu (28/08/2022) malam.

Saat ini, Pemerintah Daerah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan seperti keagamaan dan sosial lainnya, karena situasi pandemi Covid-19 mulai terkendali.

“Meskipun aktivitas masyarakat ada kelonggaran, namun tetap waspada supaya Kabupaten Sumenep tetap aman dan sehat, mengingat Covid-19 ini belum berakhir,” tuturnya.

Untuk diketahui, hadir dalam acara kali ini LPI Madrasah Nuruddiyah menghadirkan penceramah Kondang KH. Kholil Yasin dari Kabupaten Bangkalan Madura.

“Saya melihat kekhusyuan membaca sholawat bersama, rasa nasionalisme juga dikumandangkan, bahkan misi ke-NU-annya sangat kuat,” pungkas Bupati Achmad Fauzi.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait