Bupati Sumenep Mendapatkan Anugerah Gelar Abul Yatama

  • Whatsapp
Anugerah Gelar Abul Yatama diberikan Kepada Bupati Sumenep

SUMENEP, beritaLima.com| Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberikan anugerah gelar kepada Bupati Achmad Fauzi sebagai abul yatama (bapaknya anak yatim).

Pemberian anugerah itu bukan tanpa alasan, karena orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu memiliki kepedulian tinggi terhadap anak yatim.

Bacaan Lainnya

Hal itu terbukti setiap kali ada acara selalu diawali dengan santunan anak yatim.

“Kami Baznas Sumenep memberikan anugerah gelar abul yatama untuk bapak Bupati Sumenep,” kata ketua Baznas Sumenep, Moh Jazuli, dalam kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa di pendopo agung keraton Sumenep.

Pemberian santunan kepada para anak yatim, telah melekat dan menjadi keyakinan Bupati akan mendatangkan berkah berkat doa mereka.

“Gelar sebagai bapak anak yatim, pantas kami anugerahkan kepada Bapak Bupati Sumenep Achmad Fauzi,” sebutnya.

Gelar diterima Bupati Achmad Fauzi yang diwakili langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Edy Rasyadi bertepatan dengan acara santunan untuk anak yatim dan kaum duafa’ Baznas Jatim, di Pendopo Keraton Sumenep.
(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait