Bupati Sumenep Pantau Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp
Pemantuan dilakukan Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dalam rangka mengecek pelayanan dalam menangani pencegahan penyebaran virus covid-19 yang dilakukan oleh posko yang ada di pelabuhan Kalianget

SUMENEP, beritalima.com|Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si melakukan pemantauan Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Penanggulangan Covid-19 terhadap penumpang Kapal Bahari Express tujuan pulau Kangean. Pemantuan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 25 Maret pukul 09.00 WIB di Pelabuhan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Pemantuan dilakukan Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dalam rangka mengecek pelayanan dalam menangani pencegahan penyebaran virus covid-19 yang dilakukan oleh posko yang ada di pelabuhan Kalianget terhadap seluruh penumpang kapal bahari express tujuan pulau Kangean.

Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si berterima kasih kepada semua pihak yang tergabung dalam posko Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Penanggulangan Covid-19 di pelabuhan kalianget.

Saya berharap pelayanan ini terus dilakukan oleh Posko Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Penanggulangan Covid-19 di pelabuhan kalianget, karena seperti kita ketahui bersama, penumpang yang ada di pelabuhan kalianget adalah penumpang yang rata-rata berasal dari luar kota yang ingin pulang kembali ke daerah asalnya atau tempat tinggalnya. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu pemerintah kabupaten Sumenep dalam mencegah penularan virus covid-19 di kabupaten Suemenep, pungkas Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si

(**An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait