Bupati Toraja Utara Lepas Peserta MTQ

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.berita lima.com-Bupati Toraja Utara Selesa kemarin melepas Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2016.

Sebelum melepaskan MTQ secara resmi,pelepasan itu diawali dengan membaca ayat suci Al Qur’an yang bertempat diruang kantor bupati Toraja Utara, yang dihadiri 24 peserta MTQ yang akan berkompetisi di Kabupaten Barru 28 Mei bulan ini.

Kata sambutan bupati Kalatiku Paembonan,yakin beserta dari Toraja Utara mampu bersaing dengan peserta lainnya.

“Saya yakin putra putri asal Toraja Utara pada perlombaan ini sanggup persaingan,terlebih panitia tidak memperbolehkan peserta didatangkan dari daerah lain harus asli pesertanya asal daerah masing-masing,”ucap bupati.

Didampingi unsur Muspida saat melepaskan rombongan MTQ,nampak hadir wakil bupati Toraja Utara,Yosia Rinto Kadang,Ketua DPRD Toraja Utara,Stephanus Mangatta,Kapolres Tana Toraja,AKBP Arief dan Komandan Kodim 1414 Tana Toraja.

Sementara kata sambutan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Toraja Utara,Drs Mujahidin,berharap peserta dari Toraja Utara mampu menjadi juara hingga membawa kemenangan untuk daerah Toraja Utara.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *