Bupati Touna Apresiasi Terbentuknya Ormas Bapedo

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Bupati Kabupaten Tojo Unauna Mohammad Lahay mendukung terbentuknya organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Pemuda Dondo (Bapedo ).

Hal ini disampaikan melalui sambutan Bupati Tojo Unauna Mohamad Lahay yang dibacakan Assisten I Munawar Mapu dalam acara Halal bi halal yang di rangkaikan dengan pengukuhan Dewan Pengurus Barisan Pemuda Dondo rabu (3/7/2019).

” tadi kita telah saksikan bersama pengukuhan Dewan Pengurus Barisan Pemuda Dondo untuk itu atas pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas terselengaranya agenda ini, sekaligus mengucapkan selamat berkarya kepada segenap pengurus barisan pemuda Dondo yang baru saja di kukuhkan ” ucap Munawar Mapu.

Lebih lanjut dikatakan, ini berarti bahwa saat ini barisan pemuda Dondo telah memiliki kepengurusan yang sah,.

” Saya berharap, saudara saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tojo Una-Una ” ujar Assisten 1

Selain itu,Pemuda mempunyai peran dan posisi yang sangat strategis berbagai moment penting bagi bangsa kita, baik pada masa sebelum dan sesudah kemerdekaan lahir dari ide semangat dan kepemimpinan para pemuda.

” untuk itu, saya mengharapkan agar semangat kepeloporan tersebut dapat dijadikan sebagai acuan barisan pemuda Dondo (Bapedo) mengaktualisasikan peran kepemudaan dalam pembangunan” tandasnya (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *