Bupati Touna Tinjau Langsung Jalan Desa Yang Diusulan Masyarakat Desa Tatari

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Bupati Kabupaten Tojo una-una, Mohamad Lahay kembali memberikan respon positif atas usulan pembangunan jalan desa.
yang disampaikan oleh kepala desa dan masyarakat desa Tatari Kecamatan Tojo barat kabupaten Tojo una-una Sulawesi tengah.

Usulan dari kepala desa , pembangunan jalan yang berada di belakang kantor desa Tatari yang menurut masyarakat setempat jalan tersebut sangat memprihatinkan kalau dilewati, apalagi kalau saat musim hujan.

” Saya sempat jatuh dijalan itu , saat melewati jalan itu pada saat naik motor ” ungkap Kades Tatari ke Bupati Touna.

Respon Pemkab Touna kemudian ditunjukkan dengan dilakukannya peninjauan lokasi oleh Bupati Mohammad Lahay didampingi Camat Tojo Barat, Kepala Desa dan aparat TNI /Polri serta Bagian Prokopim pemkab Touna.,Selasa,(30/6/2020).

Masyarakat Tatari berharap jalan tersebut jika telah diperbaiki akan menjadi akses untuk kawasan perumahan masyarakat dan jalan menuju perkebunan .

mohammad Lahay menyampaikan, dengan adanya peninjauan lokasi, akan dapat dilakukan penaksiran biaya yang dibutuhkan melalui dinas PUPR, dan akan dibahas dalam perubahan anggaran.

www.beritalima.com

” lerencanaa Nanti akan di masukan ke perubahan anggaran melalui dinas terkait ,yaitu Dinas PUPR ” ucap Mohammad Lahay.

Sementara itu, Kepala Desa Tatari yang mewakili masyarakat desa menuturkan sangat senang atas respon positif yang diperlihatkan oleh Pemerintah Kabupaten Tojo una-una.

karena menurut kepala desa, usulan yang baru disampaikannya sudah langsung direspon oleh Bupati bersama rombongan saat melakukan pemantauan penyaluran BLT DIdesa Tatari (HW)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait