Bupati Trotoar Hadiri Ultah Satu Tahun Anak Trotoar Di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Niat baik kedua orang tua dan doa tulus untuk merayakan Ulang tahun anaknya yang sudah genap satu tahun, walaupun di rayakan dengan sangat sederhana oleh Seorang pedagang kaki lima (PKL), bernama Mochtar(43) yang sehari- harinya mengais rejeki diareal arek lancor, Rabu (16/08).

Mereka tidak lupa mengundang yang biasa dijadikan tempat mangkal di tempat mereka berjualan seperti yang saat ini lagi tren dengan Sebutan Bupati trotoar, yaitu Agus Sujarwadi yang merupakan ketua Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan dan juga beberapa awak media.

Tepat berusia 1 tahun, Anak Balita yang mengenyam hari-harinya di Trotoar Arek Lancor sejak berumur 9 hari. Ulang Tahun yang mengundang perhatian beberapa awak media, antara lain Kabiro. Suara Jatim Post, Ka. Biro Berita Lima, Awak Media limadetik Kilas Madura, TVone dan Jatim Siber, hingga politikus muda Pamekasan, asal Partai Gerindra, Agus Sujarwadi, pun turut hadir dalam Ultah Sederhana Fawwas.

“Disinilah letak perbedaan antara mereka dan kami, mereka merayakan ulang tahunnya dengan membuang jutaan rupiah, sementara disini adalah real kehidupan, duduk bersama, berdoa bersama, diatas trotoar,” ujar Agus

Sementara itu, sang Ayah, Mochtar menyatakan “Saya berharap, dengan memperingati Ulang tahun I Wawwas (Panggilan akrab Moh. Fawwas F. Mochtar) akan mengingatkan kita semua, tentang garis batas yang tidak terlihat dalam kehidupan kita, garis yang membedakan Ulang Tahun seorang anak di Sebuah Restoran Megah yang membatasinya dengan Anak yang dirayakan ulang tahunnya di bawah terik matahari, di atas trotoar arek lancor, garis yang tidak bisa dilihat, namun ada diantara keduanya” tutur mochtar.

Reporter : Adk

Editor : redaksi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *