Bupati Tulungagung Lantik 14 Kades Terpilih Periode 2021-2027

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Sebanyak empat belas Kepala Desa (Kades), hasil Pemilihan Kades Serentak Kabupaten Tulungagung pada (30/11/2021) hari ini resmi dilantik Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo MM, Rabu (29/12/2021).

Bupati Tulungagung membacakan Sumpah Janji jabatan yang diikuti oleh 14 Kades terlantik, dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penyerahan Surat Keputusan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada Kades yang terlantik, dan dapat menjalankankan amanah dengan baik.

Selain itu, Bupati Maryoto juga berharap kepada 14 Kades yang baru saja dilantik, langsung bisa mengisi Pemerintahan. Sehingga, bisa membantu melaksanakan tugas pemerintahan desa dengan sebaik – baiknya.

“Tentu saja kami berharap kepada para Kades yang baru dilantik ini, segera menyesuaikan terutama dalam pengelolaan dana desa. Bagi yang sudah pengalaman, harap ditingkatkan dan bagi yang baru harus banyak belajar,” ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas pelaksanaan Pilkades serentak yang mana bisa berjalan dengan sukses, aman, dan kondusif.

“Alhamdulillah sampai hari ini lancar tidak ada sengketa, semua aman terkendali dan masyarakat tetap guyub rukun,” tutupnya.

Berikut nama – nama Kepala Desa yang dilantik Bupati Maryoto Bhirowo masa jabatan 2021-2027 :

1. Kepala Desa Kedungwilut Maryono, S.Pd,
2. Kepala Desa Soko Suparyani, S.PdI
3. Kepala Desa Sebalor Dadik Sukawiyatna, S.Pd 4. Kepala Desa Suruhanlor Amawati
5. Kepala Desa Nyawangan Yoko Dwi Mukarom, S.E
6. Kepala Desa Karangtalun Drs. Agus Imam Wijayanto., M.Si
7. Kepala Desa Suwaluh Muhlisin
8. Kepala Desa Junjung Hari Santosa
9. Kepala Desa Padangan Sutopo
10. Kepala Desa Campurdarat Jalal
11. Kepala Desa Sidem Guritno
12. Kepala Desa Sidomulyo Marikan Al Gatot Susanto
13. Kepala Desa Tenggur Zaenal Fanani
14 Kepala Desa Waung Hari Purwanto, M.H. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait