Bupati Tulungagung Lantik Sukadji Sebagai Sekda Definitif

  • Whatsapp

Tulungagung,beritalima.com- Bupati Tulungagung, Jawa Timur, Drs.Maryoto Birowo,MM, melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Drs Sukadji, MM, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di Pendhapa Kongas Arum Kusumaning Bangsa,Selasa 31 Desember 2019.

Maryoto menyampaikan, pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda telah dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS sesuai persyaratan yang ditentukan.

“Pengangkatan jabatan Sekda kali ini telah melalui proses sesuai ketentuan yang berlaku. Dengan diadakan pelantikan hari ini, Drs Sukadji MSi sudah penuh menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tulungagung,” kata Maryoto.

Bupati juga berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir agar selalu mengemban amanah selaku pejabat pemerintah.

“Saya sampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang wajib dilaksanakan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji jabatan yang diikrarkan dan diucapkan dalam bentuk fakta integritas yang dipertanggung jawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah,” pesannya.

Ia juga berharap kepada Sekda agar senantiasa bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

“Semoga pak Sukadji, Sekda yang baru dilantik bisa koordinasi dengan sebaik baiknya. Baik internal maupun external dan mudah mudahan pemerintahan di jajaran Kabupaten Tulungagung ini akan semakin mantap dan berjalan dengan lancar,” harapnya.

Hadir dalam pelantikan ini diantaranya jajjaran Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Trenggalek,Sekda Blitar, pimpinan OPD dan Camat. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *