Bupati-Wabup Madiun Lepas 440 Calhaj

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati – Wakil Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami – H. Hari Wuryanto, melepas 440 calon jamaah haji (calhaj) dari halaman Pendopo Ronggo Jumeno, Puspem Kabupaten Madiun, di Caruban, Sabtu 6 Juli 2019.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, menyampaikan, berharap kuota untuk Kabupaten Madiun, tahun depan bisa ditambah.

“Insyallah kuota haji tahun depan bisa bertambah agar masyarakat di Kabupaten Madiun yang sudah mendaftar haji tidak perlu menunggu lama untuk berangkat haji,” kata H. Ahmad Dawami.

Untuk itu, pihakanya akan melakukan koordinasi dengan Kemenag terkait koata haji tahun depan.

“Sebenarnya kuota haji pada tahun ini sebanyak 600 orang. Tapi Kemenag memutuskan 440 orang. Namun ini sudah bagus. Karena lebih dari 400 orang,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan kepada jamaah calhaj, agar tidak suā€™udzon dalam melaksanakan ibadah di Makah. “Serahkan semuanya kepada Allah SWT dan sesampainya disini semoga menjadi haji mabrur. Semoga ketakwaan dan hubungan sesama manusia lebih baik untuk menjalin persatuan dan kesatuan,” pesannya.

Untuk diketahui, calhaj Kabupaten Madiun tahun ini masuk gelombang 1 dengan kloter 5 embarkasi Surabaya. Sedangkan jumlahnya, mencapai 440 orang terdiri dari putra 202 orang dan putri 238 orang. (Dibyo).

Ket.Foto Atas: H. Ahmad Dawami (depan), H. Hari Wuryanto (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *