Buru Rejeki ke Jogya Lewat Durian dari Wonosobo

  • Whatsapp

SLEMAN, beritalima.com | Siapa yang tak mengenal buah yang satu ini yang dikenal sebagai raja buah pasalnya memiliki citarasa tersendiri sehingga menjadi idola disaat musim buah. Bagi para pemburu durian yang di Jogya dapat mencarinya di lapak Jema yang terletak di dusun Beloran kecamatan Prambanan kabupaten Sleman.

Lapak yang berada di pinggir jalan ini menyediakan berbagai varietas buah durian yang khusus didatangkan dari daerah Wonosobo yang sudah terkenal sebagai penghasil buah durian bermutu.

Bacaan Lainnya

Seperti nampak pada Minggu, (2/2/2020) pelanggannya berkerumun untuk menikmati nikmatnya daging raja buah ini. Salah satunya Sohib yang mengatakan dirinya sudah lama menjadi langganan di lapak tersebut. “Duriannya mantab apalagi bila citarasanya tidak sesuai dengan yang ditawarkan, ada jaminan akan diganti.” ucapnya.

Tak jauh beda disampaikan Ridwan, menyebutkan durian Wonosobo citarasanya sangat khas dan kualitasnya jauh beda dibandingkan dengan yang berasal dari lain daerah.

“Ini yang membuat kami selalu kembali ke sini sebab rasanya tiada dua selain itu pelayanannya pun membuat kami, para pelanggan sangat puas.” ujar anggota komunitas ontel di Sleman.

Sementara itu pemilik lapak raja buah kepada awak media ini menjelaskan bahwa dirinya dalam berjualan bertekad akan selalu menjaga mutu dan memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

“Jualan Durian merupakan pintu rejeki kami sekeluarga. Oleh sebab itu kami selalu berusaha untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan sehingga mereka akan puas menikmati durian yang khusus kami datangkan dari Wonosobo.” Kata Jema.

Dia melanjutkan lapaknya buka tiap hari selama musim durian ini.

“Silahkan ke lapak kami guna menikmati durian kualitas terbaik dari Wonosobo.” tukas pria asli dari Gunturmadu kecamatan Mojotengah kabupaten Wonosobo ini. (Rjt-02 Gus Pram)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait