Tingkatkan Kesejahteraan, Goro Hadir di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Untuk meningkatkan pemberdayaan perekonomian masyarakat PT. Berkarya Makmur Sejahteta (BMS) melalui supermarketnya GORO hadir di tengah – tengah masyarakat Wonosobo. Hal ini terungkap dalam acara Silaturahmi Ekodaya yang berlangsung di GOR Indoor Wonosobo, Sabtu (16/2) sore kemarin dan dihadiri Siti Hardiyati Rukmana yang akrab dipanggil mbak Tutut.

Disampaikan Milasari Kusumo Anggraini S.E, acara temu kangen mbak Tutut dengan masyarakat guna mensosialisasikan mengenai Goro.

Bacaan Lainnya

“Kami berkomitmen memperbaiki taraf hidup masyarakat terutama para petani dengan bermitra dengan Goro, dimana mereka akan dapat harga layak dari hasil pertaniannya demikian pula para pelaku UMKM.” Ujarnya.

Sementara itu, salah satu panitia Mohammad Amin Hidayatullah berharap sosialisasi program perekonomian kerakyatan dari PT. BMS Goro akan memberi manfaat bagi masyarakat Wonosobo dan ini terbukti telah berdirinya grosir goro di dusun Kenteng desa Bojasari kecamatan Kertek.

“Goro berbeda dibandingkan dengan minimarket lainnya. Di sini kemitraannya saling menguntungkan. Kami rencanakan 3 bulan kedepan ini (Goro red) akan berdiri. Setelah berdiri kami akan tetap memberikan pemaparan dan pemahaman ke masyarakat.” Terang Amin.

“Selain ke petani kemitraan juga kepada pelaku UMKM. Sehingga kesejahteraan mereka ke depannya dapat lebih meningkat .” Pungkas Mohammad Amin. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *