Ini Juara Senyiur Run for Charity

  • Whatsapp

PRIGEN, PASURUAN, beritalima.com- Agenda Senyiur Run for Charity di Pasuruan, Jawa Timur, berakhir dengan aman dan sukses, Minggu 2 Pebruari 2020.

Dalam event ini, untuk kategori 10K putra Juara I diraih oleh Sutikno, dengan catatan waktu 44 menit 34 detik. Juara II Wahyu Dwi Siswando dengan catatan waktu 56 menit 12 detik dan Juara III Olda Hermanda dengan catatan waktu 58 menit 19 detik.

Untuk kategori 10K putri, Juara I diraih Eva Yunita dengan catatan waktu 1 jam 30 detik. Juara II Hawila dengan catatan waktu dengan catatan waktu 1 jam 9 menit 40 detik, dan Juara III Andria Suryanti dengan catatan waktu 1 jam 17 menit 43 detik.

Kemudian kategori 5K putra, Juara I diraih Sharul dengan catatan waktu 29 menit 22 detik, Juara II Roy Alex dengan catatan waktu 30 menit 0,4 detik dan Juara III Sendy dengan catatan waktu 30 menit 15 detik.

Sedangkan kategori 5K putri, Juara I Santy Anita dengan catatan waktu 46 menit 24 detik, Juara II Endah Purnamasari dengan catatan waktu 47 menit 0,7 detik dan Juara III Shafil Aini Mahendra dengan catatan waktu 54 menit 49 detik.

Penyerahan hadiah dalam lomba ini, diserahkan langsung oleh GM Manager Hotel Royal Senyiur, Yon Herianto.

Diberitakan sebelunya, Hotel Royal Senyiur kembali menyelenggarakan “Senyiur Run for Charity” yang dilaksanakan Minggu 02 Februari 2020.

Kegiatan ini terbagi dalam dua kategori. Yaitu 5K dan
10K. Dalam event tersebut, peserta akan mendapatkan pengalaman menarik dengan berlari melewati
rute pedesaan dan destinasi wisata yang berada di Prigen dengan pemandangan alam yang indah didukung dengan udara segar khas pegunungan.

Kegiatan yang telah memasuki tahun ketiga ini, merupakan hasil kerjasama antara Hotel Royal Senyiur dan Pasuruan Runners dengan didukung oleh beberapa sponsor serta diikuti oleh 500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Antusiasme peserta terlihat dari mulai dibukanya pendaftaran melalui program early bird dan normal
price yang telah habis terjual dalam waktu empat minggu.

Selain lari, acara ini juga turut dimeriahkan oleh zumba, yoga class, sharing session, door prize serta kegiatan sosial seperti donor darah dan penggalangan dana
yang nantinya akan disalurkan melalui UPT Pelayanan Sosial Tresna Wherda Pandaan. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait