Busrul Iman Serahkan CSR 1 Unit Mobil Kepada PemKab Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com|
Bertempat di Pendopo Agung, Bangkalan Madura, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur TBK, Bankjatim peduli menyerahkan CSR(Corporate Social Responsibility) sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat. Bantuan tersebut berupa 1 unit mobil perpustakaan keliling. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sangat mengapresiasi pemberian CSR dari bankjatim. Sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bangkalan yang berupaya meningkatkan SDM melalui minat baca. R. Abdul Latif Amin Imron juga berharap kontribusi dari bankjatim dapat berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menyampaikan bahwa CSR bankjatim Peduli ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. Busrul Iman juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Saya mewakili manajemen berharap bankjatim Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Bangkalan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah” tutup Busrul Iman.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait