Cabang Labbiogen Sekarang Hadir di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bagi Masyarakat Pamekasan dan daerah Kabupaten lainya yang ada di wilayah Madura perlu mengetahui bahwa cabang Labbiogen kini hadir di kabupaten Pamekasan.

Tentu bagi anda yang ingin memeriksakan diri anda melalui Lab. Anda tidak perlu lagi ke surabaya, karena di Kabupaten Pamekasan sudah ada cabang Labbiogen dengan peralatan medis fasiltas terlengkap dan canggih .

Bacaan Lainnya

Cabang Labbiogen ini satu-satunya Lap yang juga dilengkapi dengan Dokter spesialis medis yang sudah kompeten di bidangnya. Bagi anda yang ingin tau lokasinya Cabang Labbiogen ini berada di Jalan Jingga Kabupaten Pamekasan.

Dr. Ervan Dwi widyadi selaku Pimpinan Cabang Labbiogen Pamekasan mengatakan, grand opening cabang Labbiogen di Pamekasan hadir untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat madura khususnya warga kabupaten Pamekasan.

“Cabang Labbiogen ini hadir di pamekasan karena banyaknya rujukan kemitraan dari daerah, sehingga kami berinisiasi untuk membuka cabang di madura yang berpusat di pamekasan,”ungkapnya kepada 100 Dokter yang hadir untuk menyaksikan grand opening Labbiogen. Selasa( 07/12/2022), siang.

Selain itu juga menurut Dr. Ervan Dwi widyadi, labbiogen ini juga memiliki beberapa dokter spesialis yang sudah kompeten dalam penanganan medis.

“Selain alat-alat Lab yang sudah lengkap, kita juga menyediakan khusus dokter profesional yang siap menangani permasalahan bagi pasien yang ingin berkunjung ke labbiogen,”jelasnya.

Cabang Labbiogen ini bergerak di bidang Layanan pemeriksaan cek laboratorium, pemeriksaan dan cek medikal cek up juga bisa kepada semua instansi.

“Kami juga bekerjasama dengan beberapa instansi terkait juga bekerjasama dengan IBI dan beberapa lembaga sosial yang ada di pamekasan,”sambungnya.

“Kami mengutamakan pelayanan prima dan kenyamanan bagi pasien rujukan kemitraan yang siap untuk mengecek segala penyakitnya dengan penuh profesional,”imbuhnya

Perlu diketahui bersama dalam Grand Opening cabang Labbiogen ini ditandai dengan gunting pita serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait