Cabor Taekwondo Pamekasan Raih Juara Umum di Porprov Jatim Ke-vii

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo kontingen Pamekasan berhasil mengalahkan semua lawan kompetisinya di ajang pekan olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov ke- VII Jatim).

Dengan demikian, Cabor Taekwondo dinobatkan sebagai sang juara umum dengan mendapatkan tambahan medali emas untuk kontingen Pamekasan sendiri.

Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto mengaku bangga sekali dan prestasi itu dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasa.

“Saya pribadi dan keluarga besar KONI serta atas nama masyarakat Pamekasan sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada atlet taekwondo yakni ananda Raja Dewantara Putra dan Ayu Septia Ningrum. Berkat perjuangan kalian yang luar biasa, sehingga bisa mengharumkan nama baik Pamekasan,” ucap Djohan Susanto, Rabu (29/6/2022).

Pihaknya menjelaskan, bahwa untuk hari ini ada tambahan satu medali emas untuk Pamekasan, dimana di hari ke empat meraih 7 medali emas, “dan Alhamdulillah di hari ke lima bertambah menjadi delapan,” paparnya.

Pihaknya menegaskan, tidak hanya medali emas yang bertambah, untuk medali perak dan perunggu masing-masing bertambah dua.

“Dimana untuk hari ada dua Cabor yang berhasil menyumbangkan medali perak untuk Pamekasan, yakni Cabor PASI dan BILIAR. Sementara untuk tambahan dua medali perunggu dari Cabor IPSI dan GABSI,” pungkasnya.(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait