Ciptakan Lapangan Kerja, AMK Sulawesi Selatan Buat Terobosan Bekersama dengan Connet Plus

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com | Guna menciptakan lapangan kerja dan kemandirian organisasi, bertempat di kantor IConnet Jl. Ratulangi Makasar diadakan penandatangan kerjsama antara PW Angkatan Muda Ka’bah Sulawesi Selatan dengan Indonesia Connets Plus SBU yang merupakan anak perusahaan PT PLN Persero.

“Kerjasama ini bertujuan menciptakan lapangan kerja khususnya para kader AMK dan kemandirian organisasi,” kata Salman AlFariz Karsa, B.IT.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PW AMK Sulsel ini menambahkan bahwa bidang kerjasama adalah penyediaan tenaga teknis pemasangan jaringan internet Iconnet dan marketingnya.

“Semoga kerjasama ini mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT sehingga tercapai tujuan kemaslahatan bersama.” doa Salman, (29/6/2022). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait