Cabor Yongmoodo Makassar Resmi Terbentuk

  • Whatsapp

Cabang Olahraga (Cabor) Yongmoodo akhirnya resmi terbentuk di Kota Makassar setelah melalui tahapan Musyawarah Kota (Muskot) Federasi Yongmoodo Kota Makassar yang berlangsung di Cafe Upnormal Makassar, Rabu (6/12/2017).

Dalam Muskot tersebut peserta musyawarah menyepakati dan memilih Ayuzar Mansir, ST sebagai Ketua Umum terpilih Federasi Yongmoodo Kota Makassar untuk masa periode 2017-2022. Sebelumnya Ayuzar Mansir pernah tercatat sebagai pengurus Cabor Pencak Silat Sulawesi selatan dan telah banyak menorehkan prestasi dalam memajukan olahraga di Sulsel

“Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman kepada saya untuk menahkodai Yongmoodo Kota Makassar ini dan semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik dan tentu kita ingin menjadikan Cabang Olahraga Yongmoodo menjadi Cabor yang berprestasi,”tegas Ayuzar Mansir.

Sementara itu Ketua Harian Federasi Yongmoodo Kota Makassar, Dr. Hasyim, M.Pd menegaskan bahwa Cabor Yongmoodo akan menjadi olahraga yang cepat mengakar dimasyarakat dan tentu memberikan sumbangsih prestasi bagi kemajuan olahraga di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Kota Makassar.

“Kami akan bertekad untuk mengembangkan olahraga ini di Kota Makassar demi sebuah pencapaian prestasi yang maksimal sehingga lebih awal kita akan genjot sosialisasi dari kampus ke kampus dan juga sekolah-sekolah dengan mengadakan road show,”papar Hasyim yang juga Dosen di FIK UNM ini. (Wahyudin/Yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *