Cabup Lamongan Ir. H.Suhandoyo,SP. Silaturahmi ke KH.M.Ma’shum pengasuh PONPES NURUL HUDA Suci-Jubellor-Sugio

  • Whatsapp

Lamongan, beritalima.com | Didampingi jajaran team sukses dan team pemenangan Calon Bupati Lamongan Nomor urut 1, Ir.H.suhandoyo Silaturahmi ke dalem pengasuh pondok pesantren Nurul Huda Suci KH.M.Ma’shum. penerimaan yg penuh kekeluargaan dan saling bercanda terjadi saat berbincang bincang tentang riwayat keluarga. Mengingat KH.M.Ma’shum dengan Suhandoyo masih terikat hubungan keluarga dekat, pembicaraan serius sempat terjadi tatkala Suhandoyo menyampaikan tujuan silaturahmi yang sekaligus Mohon doa restu kepada Romo Yai Ma’shum, atas pencalonan dirinya sebagai Bupati Lamongan periode 2020-2025, Alhamdulillah,Romo Yai Ma’shum, sangat merespon positif pencalonan saya dengan tulus dan khusu’ beliau Kiyai mendoakannya,tutur Suhandoyo.

Demikian halnya yang disampaikan Kaharudin ketua team sukses Paslon KOMPAK, saya haru mendengar perbincangan kedua tokoh yg sangat akrab,tentu ini banyak manfaat yang bisa saya jadikan penyempurna untuk melangkah menangkan paket nomor urut 1 Suhandoyo-Astrid,pada pemilihan nanti,ucapnya.

Ditambahkan, berdasarkan pantauan lapangan tentang dukungan Paslon Suhandoyo-Astrid saat ini, koordinator pemenangan Komunitas 1 HATI Badrul Hariadi, memberikan analisa akumulatif,bahwa dukungan pemilih Paslon Suhandoyo-Astrid, cukup signifikan prosentasinya dan hampir merata di 27 kecamatan,pungkas Badrul. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait