Dukung Prokes 3M Anniversary Ke-9, Beritalima.com Serahkan Cindera Mata ke Bupati Pamekasan

  • Whatsapp
Penyerahan Kedua Cindramata Lipsus Bupati Pamekasan oleh CEO Beritalima.com. Foto :[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, menyambut baik atas inisiatif kunjungan dan silaturahmi CEO Beritalima.com Moch. Efendi, di ruang tamu Pendopo Agung Ronggo Sukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Namun sebelum masuk ke ruang tamu bupati Baddrut Tamam, mempersilahkan kepada tim Beritalima.com, terlebih dahulu untuk diperiksa suhu tubuh lalu mencuci tangan dan memakai masker. Hal tersebut dilakukan guna untuk mematuhui protokol kesehatan yakni 3M.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya itu Moch Efendi, dalam rangka memberikan cindera mata berupa hasil kegiatan Liputan Khusus(Lipsus) Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, yang sudah dikemas dalam bentuk berupa vigora.

“Terima kasih kami ucapkan atas apresiasinya dan atensinya media beritalima.com kepada pemkab Pamekasan, yang telah memberikan sajian informasi, kerasi dan edukatif. Serta dapat dipercaya,” ungkapnya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam usai menerima cindramata. Sabtu( 07/11/2020), Malam.

Menurut Baddrut Tamam, pemberian cindera mata tersebut merupakan sebuah penghargaan yang sangat luar biasa bagi Pemkab Pamekasan dan patut diapresiasi atas inisiator media beritalima.com.

“Semoga di hari Anniversari Beritalima.com yang ke-9 ini. Semakin sholid, profesional dalam menyajikan informasi yang edukatif, berimbang, dan juga menyajian berita terpercaya,”harapnya.

Ditempat yang sama Ceo Beritalima.com, Moch Efendi, juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dalam mendukung serta memberikan informasi yang terbuka sehingga beritalima.com terus berupaya untuk yang terbaik.

Dirinya berharap dimomen anniversary yang ke-9 ini beritalima.com terus dapat mengembangkan sayap-sayapnya untuk mengoptimalkan, juga mendukung dalam progres memberantas berita hoax.

“Semoga pujian tersebut tidak lantas memuaskan bagi beritalima.com untuk terus memberikan sajian informasi yang akurat dan berimbang,”kata Moch. Efendi.

“Kita menyadari berita kita dikonsumsi publik sehingga kualitas harus dijaga. Kita harus menyajikan berita dengan penyampaian yang selaras dengan kaidah bahasa,”lanjut dan pungkas sapaan akrabnya Cak Fendi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait