Cak Firman Tekankan Peningkatan Tri Sukses Porprov VIII Jatim

  • Whatsapp

Surabaya- Pengurus Kabupaten/Kota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota yang menangani keolahragaan se-Jawa Timur siang ini berkumpul di aula KONI Jawa Timur dalam rangka rapat perdana persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Jawa Timur di lantai 2 kantor KONI.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Jatim Muhammad Nabil dan Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jatim Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman Arek Wonocolo.

Hadir dalam rapat tersebut Sekum KONI Jatim Harun, Waketum KONI Jatim Dedy Suhayadi, Waketum KONI Jatim Irmantara Subagia yang akrab disapa Ibag, Waketum KONI Jatim Ali Afandi Mattalitti, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Jatim Dudi Harjantoro dan jajaran Binpres lainnya.

Ketum KONI Muh Nabil menegaskan bahwa Porprov VIII diselenggarakan untuk melanjutkan pembibitan dan pembinaan atlet secara masif dan sistematis. juga sebagai pelapis Puslatda Jatim 100/V PON XXI Aceh dan Sumut.

Sementara Kabid Olahraga Dispora Jatim Cak Firman Arek Wonocolo menyampaikan bahwa Porprov VIII 2023 diselenggarakan dalam rangka melaksanakan amanat Gubernur Jawa Timur.

“Pelaksanaan Porprov VIII 2023 ini merupakan amanat Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa. Porprov yang biasanya diselenggarakan tiap dua tahun, kini dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk merebut prestasi dunia” tandas Pengurus Harian LP Ma’arif NU Jatim ini.

“Tentu saja Porprov VIII Jatim 2023 ini digelorakan dalam rangka mensukseskan program unggulan Gubernur Jatim Nawa Bhakti Satya. Kesuksesan Nawa Bhakti Satya adalah kesuksesan rakyat Jatim” lanjut Ketua Umum Indonesia Karate-Do (INKADO) Jatim ini.

Sebagai penutup, Cak Firman menekankan pentingnya keberlanjutan Tri Sukses.

“Tri Sukses Porprov VII Jatim 2022 jangan kita biarkan berlalu begitu saja, ayo kita maju terus pantang kendor. Porprov VIII harus lebih sukses lagi, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses ekonomi” pungkas Panglima Nahdliyin Bergerak (NABRAK) ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait