Caleg DPR RI Moch. Efendi, SH. Hadiri Kontes Sapi Sonok

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sumenep menghadiri Kontes sapi sonok yang diselenggarakan di Wilayah Ambunten barat Kecamatan Ambunten Sumenep Madura Jawa timur Selasa (19/ 02/ 2019).

Acara berbasis daerah ini juga dihadiri Caleg DPR RI Partai Perindo DAPIL Jatim XI Moch. Efendi, SH sekaligus melepas secara resmi kontes sapi sonok bersama Ketua DPD Perindo Sumenep, Hj. Etti hijriyahwati dan M. Nurhasan dan ketiganya adalah Caleg dari partai Perindo.

Pada perhelatan ini menghadirkan 40 pasang sapi atau 80 ekor sapi Pajangan yang sudah siap ikuti kontes sapi sonok.

Hadir juga Ketua DPD Perindo Sumenep, Hj. Etti hijriyahwati bersama sekretaris DPD Moh. Rifki. Komunitas sapi sonok juga di iringi musik saronen sebagai musik tradisonal kabupaten Sumenep.

Efendi, mengaku, dirinya senang dapat bersilaturrahim dengan komunitas pecinta sapi sono di Ambunten Sumenep Madura. “Mengingat sapi sonok adalah bagian kesenian tradisional warisan, turun temurun dan harus dilestarikan”, ucapnya.

Efendi juga mengapresiasi giat kontes sapi sonok yang digelar Komonitas pecinta sapi sonok bersama Caleg Perindo DAPIL 4 Sumenep meliputi kecamatan Pasongsongan, Ambunten Dasuk dan kecamatan Rubaru.

“Salut dengan kekompakan taretan Madureh yang ada di sumenep. Semoga jalinan silaturrahim ini dapat menjadi gerbang kesatuan dalam membangun Indonesia Sejahtera”, ungkap Efendi kepada media.

Acara berjalan aman dan lancar dan tidak ada halangan apapun yang dapat menghambat kegiatan sapi sonok ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *