Calon Gubernur Jawa Timur Bekali Relawan Cara Pemenangan Pilkada

  • Whatsapp

LUMAJANG, beritalima.com- Calon Gubenur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Sc, hadir di Lumajang menemui ratusan relawan di Gedung Guru jalan Veteran Kelurahan Kepuharjo kecamatan Lumajang, kabupaten Lumajang. Para relawan dibekali tentang pemahaman bagaimana memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di Lumajang sudah ada gerakan tanah dan itu sudah mulai jalan, relawan darat dan relawan udara sama pentingnya. Tolong, Firalkan berita penting yang positif tentang Khofifah-Emil.

“Saya dan mas Emil sudah memberikan bukti bukan janji selama di kementerian sosial, prestasi kementerian sosial sangat bagus, dan mas Emil juga selama menjadi Bupati di Trenggalek sangat banyak mendapatkan penghargaan”,ujarnya, kemarin (09/02/2018).

“saya juga menginginkan untuk membangun Jawa Timur agar bisa bersaing dengan Provinsi lainnnya. Selain itu saya ingin mendengar uneg-uneg dari perwakilan dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang”,Pungkasnya.

Khofifah berharap relawan yang ada di Lumajang bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memberi informasi bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pemilukada Gubernur Jatim.

Menurut Khofiah, survei hanya 30% masyarakat yang mengetahui akan dilaksanakan pemilihan Gubernur. Bagi relawan Khofifah-Emil membangun Jatim tidak hanya sampai di Pilgub tapi harus mendukung dan mengawal program pembangunan 5 tahunan kedepan.

“Saya sudah dua kali mencalonkan diri sebagai Gubenur Jawa Timur, dan dua kali kalah di Kabupaten Lumajang, tetapi kalau di Kabupaten Jember saya menang dua kali”, Ujar Khofifah.

Sementara itu, koordinator Relawan Faridz Wazdi, menyatakan kalau kegiatan ini merupakan kegiatan relawan ibu Khofifah-Emil Dardak untuk mengumpulkan tim relawanya, yakni per tingkat desa se Kecamatan dan pengurus Segmen Kyai dan santri.

“Kita siap memenangkan Khofifah-Emil menjadi Gubernur Jatim dan kami sangat senang bisa mendengar langsung visi dan misi ibu Khofifah”, ujar Faridz. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *