Calon Muda Samhari S,Ip siap Pimpin Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Siang tadi Samhari S,Ip mendatangi kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengambil formulir fom Pesyaratan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018- 2023 di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Selasa (05/09).

Samhari S,Ip pada waktu dikonfirmasi oleh awak media, mengatakan dengan nawaitu bismillah saya siap, dan sekaligus mengambil formulir fom persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati preode 2018 Partai Persatuan Pembangunan PPP .

“Kaitan dengan ini, kami cuma mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pamekasan, untuk turut serta berdaya secara politik, cerdas secara politik,”kata Samhari pada waktu mengambil formulir.

lebih lanjut Samhari, menambahkan bahwasanya keinginan untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati nantinya di Pilkada 2018. Itu tidak harus dari pada penupang dari segala apapun daripada ornamen-ornamen fareabel- fareabel politik.

“Yang orang awam banyak mengatakan politik praktis itu disertai dengan hal- hal yang tidak harus masuk dipersyaratan politik semestinya,” tambahnya.

“Jadi kami ingin mengajak kepada semua masyarakat dan semua unsur lapisan masyarakat bahwasanya politik adalah hak daripada keseluruhan masyarakat pamekasan khususnya bagi siapapun yang mempunyai keinginan tersebut dikafer di partai politik,” imbuhnya.

“Karna sejatinya tidak akan mungkin satu calon itu di usung tampa melalui parti politik terkecuali lewat jalur independen sesuai dengan UU yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”lanjutnya.

“Bentuk keseriusan kami, adalah dalam bentuk nanti pengembalian formulir kepada partai yang mengingikan kami ketika itu sesuai dengan visi dan misi setiap parpol tentunya. Dan bagi siapapun partai politik yang komed dengan ide- ide besar sekaligus keingin besar kami,”pungkasnya.

Setelah ditanya akan mencalonkan sebagai M1 apa M2 Samhari,menjelaskan dan untuk sementara kami insya Allah akan di M2, tutupnya.(Adk/K).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *