CEO Beritalima.com Berburu Kuliner Di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kunjungan SEO Beritalima.com ke Kabupaten Pamekasan bersama timnya,rencana untuk silaturahim dan berkordinasi dengan Kapolres Pamekasan berserta Dandim 0826 Pamekasan. Selasa(19/12).

Akan tetapi waktulah yang tidak mengizinkan pertemuan antara CEO Beritalima.com dan Kapolres Pamekasan  beserta Dandim 0826 Pamekasan, dikarenakan ada hal kegiatan di luar kota.

Disela-sela meluangkan waktu yang tertunda CEO Beritalima.com bersama rombongannya di Kabupaten Pamekasan akhirnya berburu Kuliner yang ada di Kabupaten Pamekasan yaitu Kuliner Kaldu kikil Paggun Enga’ yang berada di Jln Dirgahayu Gg 1A Bugih Pamekasan.

CEO Beritalima.com Moch.Efendi,SH mengatakan kedatangannya ke Pamekasan selain Untuk bertemu Kapolres Pamekasan dan Dandim 0826 Pamekasan. dirinya ingin berburu Kuliner yang ada di Kabupaten Pamekasan yang Katanya pas di lidah.

“Berbicara kuliner di Jawa Timur khususnya Kabupaten Pamekasan Madura adalah gudangnya berbagai masakan bisa dijumpai untuk menikmati dengan santai dan nyaman,” Katanya.

Dari semua makanan dari Khas Madura rata – rata ada di Pamekasan, mulai dari Soto Madura, Masakan Asli Pamekasan, Sate Lalat, Masakan khas yang pedas hingga dari yang dikenal dengan Kaldu Kikil Paggun Enga’

“Tidak ketinggalan Kaldu Kikil Paggun Enga’ yang gampang ditemui di kabupaten Pamekasan tepatnya ada di Jalan Dirgahayu Gang 1A Bugih Pamekasan,” imbunya.

 Seperti yang dikatakan oleh CEO Beritalima.com. Moch.Efendi,SH yang rela Jauh jauh dari Surabaya datang Ke Pamekasan demi menikmati Kuliner Sensasi rasa dari Kaldu Kikil ini tidak ada habisnya untuk dinikmati dan bahkan diceritakan kepada rekan atau tamu yang berkunjung ke Kota Pamekasan.

“Untuk menikmati Kuliner Kaldu Kikil yang dikenal dengan sangat pas di lidah hanya cukup dengan harga bersahabat sangat Ekonomis Murah meriah perporsinya Rp: 35000. Rupiah,”tukasnya.

“Bagi pencinta kuliner khas Madura ini belum lengkap bila tidak mencoba Kaldu kikil sesuia dengan perut kita dan sangat menggoyang lidah utamanya kalau dinikmati di waktu Hujan,” ucap Ady Kabiro Sampang bersama kawan-kawannya sambil menikmati Hidangan Kaldu Kikilnya.(Tim).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *