Camat Robatal Dampingi Putri Terbaik Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Terpilih sebagai salah satu dari lima besar pemuda / pemudi pelopor jawa timur bukanlah hal yang mudah, perjuangan yang mereka rintis di tengah – tengah masyarakat menjadikan suatu hal yang sangat menarik untuk ditelusuri.

Musayyanah yang berasal dari Kampung Patapan Dusun mungging Desa Robatal Kecamatan Robatal salah satu putri terbaik Sampang yang lolos 5 besar se – jawa timur, hari ini kedatangan tim dari propensi, dimana kedatangan mereka untuk mengungkap beberapa fakta di lapangan yang nantinya menjadi dasar penilaian kelayakan mereka untuk menjadi perwakilan jawa timur ke tingkat nasional, Senin (1/7/2019).

Joko susanto salah satu tim juri kepada BeritaLima.com mengatakan, kedatangannya bersama tim dalam rangka mengungkap beberapa fakta saat wawancara untuk kemudian di presentasikan “Secara umum seorang pelopor harus punya terobosan kreatif yang bisa menghidupkan kebuntuan yang terjadi di masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Camat Robatal Kiyatno berharap, hal ini kedepannya akan mengembang ke desa – desa yang lain yang terpencil, karena sementara ini indeks pembangunan manusia (IPM) di Kabupaten Sampang masih rendah.

“Seperti halnya yang sudah kita ketahui IPM Sampang masih rendah, hal tersebut terlihat saat ujian nasional (UNAS) kemarin, disini kita berharap melalui pemuda / pemudi berprestasi ini akan mampu mengurangi serta mengentaskan hal itu.” Imbuhnya.

Menurutnya, pemerintah hadir di tengah – tengah seleksi tersebut semata – mata sebagai bentuk rasa peduli terhadap masa depan generasi muda Sampang yang akan datang “Seperti hal yang sering di sampaikan Bupati dalam setiap pertemuan, kita lakukan semua dengan nilai – nilai keikhlasan dan niat lillahi ta’ala, Pungkasnya. [fa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *