Cangkrukan Arek Suroboyo Putuskan Kawal Ketum Perindo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bertempat di Furt cort Urip Sumoharjo Surabaya Lembaga Bantuan Hukum LBH) Perindo Jawa Timur (29/6) Menggelar Cangrukan yang dihadiri ratusan masyarakat yang terdiri dari Advokat, Kader Perindo, Tokoh Masyarakat dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM).

Pembahasan terkait Persoalan Hukum yang menimpa Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), dalam kasus dugaan ancaman kepada jaksa melalui SMS kaleng, semakin menarik menjadi perbincangan publik, bukan dari kader Partai Perindo saja yang empaty terhadap persoalan Ketum Partai Perindo itu, namun berbagai lembaga dan tokoh masyarakat ikut mendukung ditegakkannya keadilan.

” Alhamdulillah malam ini telah diadakan Cangrukkan Arek Suroboyo dan menghasilkan kesimpulan untuk mengawal kasus kriminalisasi yang menimpa Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), dan kami bersama Advokat dan LSM yang hadir malam ini akan mengawal sampai selesai ” Pungkas Ketua LBH DPW Jatim Adiyanto Maryono,SH, M.Si

Tampak Hadir Advokat M. Sholeh, Hasan, dan beberapa Advokat yang berasal dari berbagai organisasi Advokat, Hadir juga Kabid. hukum DPW Perindo Jatim DR. R. Tonny Suryo, SH, MH, MM, Anton dan Ketua DPD Partai Perindo Surabaya Samuel Teguh Santoso bersama pengurus Surabaya.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *