Capai 100 Juta Pelanggan, J&T Express Gelar Program Apresiasi Miliaran Rupiah Kepada Pelanggan

  • Whatsapp

Jakarta, J&T Express, brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce di Indonesia menandakan pelayanan pada total 100 juta pelanggannya di seluruh Indonesia. Pada momen pencapaian kali ini, J&T Express mengadakan rangkaian program apresiasi #100JutaPelangganJNT yang ditujukan kepada para pelanggan seluruh nusantara sebagai bentuk selebrasi dan juga ungkapan terima kasih atas partisipasi mendukung J&T Express selama 6 tahun berdiri.

Sejumlah rangkaian program digital dan social media diselenggarakan J&T Express untuk memaksimalkan kondisi PPKM di sebagian besar wilayah di Indonesia saat ini, diantaranya program J&T Gapai Mimpimu 2, program yang sukses diselenggarakan tahun 2020 lalu kini kembali ini berlangsung sejak 17 Juli – 27 Agustus 2021 dengan mengajak para pelanggan untuk menceritakan mimpi mereka yang ingin diwujudkan oleh J&T Express, J&T Maraton giveaway program berbagi hadiah dengan melibatkan pengikut J&T, serta program 100 Juta Pelanggan J&T Tiktok Hashtag Challenge yang diadakan periode 31 Juli 2021 – 3 September 2021 mengajak para pelanggan untuk berpose unik dengan filter lagu dan effect khusus pada aplikasi TikTok.

Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express Indonesia mengatakan “Sebagai brand jasa pengiriman yang dinamis dan dekat dengan pelanggan setiap pencapaian menjadi bagian penting untuk kami bagikan, kami terus meningkatkan komunikasi intens dengan para pelanggan baik secara langsung dan tidak langsung dengan menghadirkan berbagai program secara virtual maupun hybrid. Harapannya sejumlah program ini dapat mengapreasiasi dukungan pelanggan, serta dapat terus meningkatkan pelayanan melalui masukan yang membangun daripada pelanggan.

J&T Express yang sebelumnya terbukti efektif melakukan brand engagement dengan para pelanggan dengan raihan 3 penghargaan pada Indonesia Most Engage Delivery Services Awards 2021 terus aktif meningkatkan engagement dan penggunaan media digital dan social media. Pada puncak program campaign #100JutaPelangganJNT akan menghadirkan program Merdeka Kirim Paket yang akan diselenggarakan per Agustus 2021 mendatang. Seluruh informasi rangkaian program #100JutaPelangganJNT dapat diakses melalui www.jet.co.id

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait