Ketua Fraksi PKS DPR RI Minta Fasilitas Milik DPR RI Untuk Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Dr H Jazuli DPR Jazuli Juwaini minta Sekjen DPR RI, Indra Iskandar tidak perlu menyewa fasilitas khusus seperti penginapan atau hotel tetapi cukup memaksimalkan fasilitas yang dimiliki DPR RI seperti Wisma DPR RI di Kopo, Bogor, Jawa Barat.

Hal itu dikatakan wakil rakyat dari Dapil II Provinsi Banten ini di Jakarta, Rabu (28/7) menanggapi banyak pertanyaan media soal fasilitas Isolasi Mandiri (Isoman) buat anggota dewan dan pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI.

Menurut Jazuli, sebagai bentuk antisipasi, kebijakan Sekjen DPR itu tentu harus mengacu peraturan perundang-undangan.

“Namun demikian, pada prakteknya harus benar-benar menimbang urgensi, prioritas dan empati terhadap kondisi rakyat kebanyakan yang jauh lebih sulit dalam menghadapi wabah Covid 19 ini,” ujar Jazuli.

 

Untuk itu, Anggota Komisi I DPR RI ini meminta agar Sekjen DPR tidak perlu menyewa fasilitas khusus seperti hotel atau penginapan, tetapi cukup memfungsikan fasilitas yang dimiliki DPR seperti Wisma DPR di Kopo Bogor atau fasilitas milik DPR lainnya.

 

“Bahkan kami mengusulkan agar fasilitas Isoman tersebut tidak hanya digunakan oleh anggota dan pegawai DPR tetapi juga terbuka untuk masyarakat yang membutuhkan tempat Isolasi mandiri,” demikian Jazuli Juwaini. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait