Capaian Vaksinasi Hingga 85%, Kecamatan Dasuk Sumenep Gelar Gebyar dan Doorprize

  • Whatsapp
Gebyar vaksinasi dan pembagian doorprize, di Balai Desa Jelbudan Kecamatan Dasuk

SUMENEP, beritalima.com| Usai mencapai angka vaksinasi hingga 85%, Kecamatan Dasuk menggelar Gebyar vaksinasi dan pembagian doorprize, di Balai Desa Jelbudan Kecamatan Dasuk, Jumat (04/02/2022).

Kegiatan itu adalah bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Dasuk yang berpartisipasi dalam program vaksinasi COVID-19, sehingga capaian vaksin bisa mencapai 85%.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi, M.Si mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh elemen khususnya 4 pilar, mulai dari Kecamatan, aparat kepolisan, TNI, Puskesmas serta perangkat desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Dasuk yang telah bekerja keras meyakinkan warga untuk melakukan vaksin sebagai ikhtiar melawan COVID-19 yang telah menjadi wabah dunia.

“Sempat di posisi ke-5 terbawah di Kabupaten Sumenep, akhirnya dengan kekompakan seluruh elemen di Kecamatan Dasuk, bisa menjadi yang tertinggi,” tegasnya.

Edy berharap, kekompakan tersebut tetap dijaga, karena ke depan kita semua akan menghadapi beberapa tantangan seperti vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun dan vaksinasi dosis ke-3.

Usai pencapaian tersebut vaksinasi di Kecamatan Dasuk tetap digiatkan utamanya vaksinasi kepada usia anak 6 – 11 tahun sebagai fokus utama sasaran vaksin COVID-19 agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetap telaksana dan mencegah penularan COVID-19 di kalangan pelajar.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Rasyadi, Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, Agus Mulyono, MCh. Dandim 0827 Sumenep, Kapolres Sumenep, empat pilar Kecamatan Dasuk, dan juga para AKD se – Kecamatan Dasuk.
(MC/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait