Cari Anak Hilang, Walikota Palembang Turun Ke Sungai

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Suasana dijalan HBR Motik Kawasan Kilometer 8 Kota Palembang mendadak heboh, pasalnya seorang anak berusia 7 tahun hilang terbawa arus sungai

Pencarian Anak hilang yang bernama Reza ini menjadi perhatian khusus Pemerintah, jajaran aparatur Kecamatan telah membantu pencarian, hingga membuat Walikota Palembang H. Harnojoyo turun langsung kelokasi.

Sekitar pukul 23.00 wib dini hari, Walikota Harnojoyo tanpa pengawalan ikut mencari anak tersebut hingga turun kesungai, ia juga mengajak Masyarakat sekitar untuk membantu pencarian, hingga larut malam sekitar pukul 00.30 Wib, dengan kondisi arus sungai yang deras dan suasana gelap pencarian tidak bisa maksimal, Walikota juga perintahkan dinas terkait untuk kerahkan alat berat. ” Cari terus, harus ketemu” pinta Harno kepada tim yang terus menyusuri sungai.

Kronologisnya anak tersebut jatuh masuk ke dalam paret dan terbawa arus saat hujan lebat saat usai pulang sekolah, namun hingga sore tidak pulang kerumah, kejadian sekitar pukul. 17.30 wib (23/2/2017), pencarian korban baru berhasil ditemukan pada pagi hari sekitar 06.30 Wib (24/2/2017)

Andi (30) Warga Kelurahan Sukodadi Kecamatan Alang Alang Lebar bersama temannya berhasil menemukan korban hingga mengevakuasi kerumah orang tuanya, hingga saat ini suasana keluarga masih berduka dan pelayat berdatangan kerumah duka serta akan dimakamkan seusai shalat jumat.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *