Cau Panjang Dengan Bidan Aan

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com – Tim Penilaian Tenaga Kesehatan (Nakes) Nominasi Bidan Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 dipimpin drg Juanita Patricia F, MKM berkunjung ke Puskesmas Naringgul, Rabu (31/05/2017).

Menurut drg Juanita, mereka datang untuk melakukan recheking ke lapangan karena sebelumnya Aan salah satu nominator telah mengikuti serangkaian test di Bandung. “Kami ingin melihat secara langsung di lapangan”, ujar dia.

Lebih lanjut Kepala Seksi Kes Kesdis itu mengatakan jika inovasi “Cau Panjang” telah mengantarkan bidan Aan menjadi salah satu nominator pada penilaian Bidan Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017. Dari 5 kandidat nantinya akan dipilih 3 orang dan juara pertama selanjutnya menjadi perwakilan Provinsi Jawa Barat pada pemilihan Bidan Teladan Tingkat Nasional.

Ketika disinggung kedatangan Tim Penilaian Puskesmas Berprestasi beberapa waktu lalu, Juanita mengatakan jika hal tersebut tidak ada hubungannya.

Saat berita ini dimuat, bidan Aan belum berhasil dikonfirmasi, Srikandi Kecamatan Naringgul itu masih sangat sibuk. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *