Cawabup Lamongan Nomor Urut 1 Astiti, Akan Perhatikan Pendidikan Pesantren

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Cawabup Lamongan, Jawa Timur, nomor urut 1, Astiti Suwarni, silaturrahim ke keluarga turunan Raden Qosim atau Dzurriyah Sunan Drajat. Dalam kunjungan itu, Astiti berjanji akan lebih memperhatikan pendidikan Pondok Pesantren.

“Kami pasangan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni mempunyai beberapa program unggulan terhadap Pondok Pesantren. Hal ini merupakan sebuah perhatian lebih terhadap dunia pendidikan Pesantren,” kata wanita yang kerap disapa Astried Wahid, usai silaturrahmi. Selasa (17/11/2020).

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada keluarga ndalem Sunan Drajat. Mereka kompak mendukung dan juga turut mendoakan untuk kemenangan paslon cabup-cawabup Lamongan, Suhandoyo-Astried Wahid.

“Beliau keluarga ndalem Sunan Drajat KH Zainul Aziz alhamdulillah memberikan doa dan dukungannya ke paslon Satu HaTi,” ungkapnya

Cawabup Astiti Suwarni mengatakan pihaknya terus melakukan kunjungan ke para ulama’, tokoh masyarakat dan kelompok warga demi meminta doa restu dan meraup dukungan.

“”Kami harus terus bergerak agar bisa memaksimalkan raihan suara dari masyarakat Lamongan. Sejatinya kunjungan ke keluarga turunan Sunan Drajat tadi banyak meminta nasehat dan doa,” ungkap Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Kedua paslon pilkada Lamongan nomor urut 1, Suhandoyo-Astiti itu memiliki komitmen kuat untuk membangun Lamongan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

“Kami mempunyai visi misi mewujudkan masyarakat Lamongan yang sejahtera dan berkeadilan. Itu merupakan representasi dari program kerakyatan yang kita gagas,” tandasnya.

Setelah berkunjung ke keluarga turunan Sunan Drajat, Astiti bersama tim Kompak melakukan pertemuan dalam bingkai silaturrahim dengan Fatayat dan Muslimat NU Desa Kemantren.

“Hari ini ada 4 agenda kunjungan, silaturahim ke keluarga turunan Sunan Drajat, ibu Fatayat dan Muslimat NU Desa Kemantren, yang ketiga juga sama, silaturrahim ke ibu Fatayat dan Muslimat NU Brondong serta Anjang Sana ke Posko Geneng Brondong,” urainya.

Sementara Gus Zul sapaan akrab Dzurriyah Raden Qosim berterima kasih atas kunjungan silaturrahim Cawabup Astiti Suwarni. Pihaknya juga bersyukur, pasalnya paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni akan memperhatikan pendidikan Pesantren.

“Kami doakan semoga bisa memberi kemanfaatan dan kesejahteraan bagi masyarakat luas. Dan yang tak kalah pentingnya, pendidikan di Pesantren juga harus menjadi perhatian lebih bagi bu Astiti Suwarni,” pungkas KH. Zainul Aziz. (*).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait