Cegah Covid-19, Polisi di Pamekasan Bagikan Masker

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam mencegah penyebaran dan terjadinya episentrum Covid19 di wilayah Polsek pegantenan polres pamekasan,maka Kasihumas Polsek pegantenan Bripka M. Ali Sobir melaksanakan Himbauan keselamatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,dirinya mengajak masyarakat menggunakan Masker.

Seperti yang terlihat saat silaturrahmi sambang desa mereka lakukan ,selasa 13/4/2021 di desa pegantenan kec pegantenan kab pamekasan.

Kegiatan dilaksanakan dengan lakukan Patroli dialogis ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dilingkungan masyarakat,sebab banyak sekali warga masyarakat di kecamatan pegantenan yang kembali kerumahnya dari perantau nya,

“Oleh karena itu Ali mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun maupun melakukan kontak dengan terkonfr covid29 ,” ucapnya.

“Kami memberikan himbauan di sepanjang Route Patroli menggunakan pengeras suara yang ada di kendaraan backbone Patroli agar membiasakan hidup bersih di manapun keberadaanya, membiasakan diri untuk mencuci tangan setelah melakukan aktifitas di luar rumah saat masuk ke dalam rumah dan menggunakan alat pelindung Masker saat meninggalkan rumah dan beraktifitas diluar rumah,” ujar dan pungkasnya.(Red)

Pos terkait