Cegah Laka Lantas, Anggota Polsek Ngunut Tambal Jalan Berlubang

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Jajaran Polsek Ngunut Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas, dengan penambalan jalan berlubang di jalan raya Pulosari, Senin 17 Januari 2022.

Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan menyampaikan, Kegiatan tambal jalan ini, untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lantas).

“Kegiatan aksi tanggap ini, dilaksanakan atas informasi dan keluhan masyarakat pengguna jalan, khususnya, kendaraan roda dua,” ungkap Kapolsek.

Dia menyampaikan bahwa, kegiatan tanggap keselamatan ini merupakan aksi respons yang dilaksanakan Polsek Ngunut, sebagai wujud kepedulian terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada kepolisian.

“Ini bentuk respons dan kepedulian kita terhadap keluhan masyarakat demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dipimpin Padal AKP Andik Prasetiyo, SH.,MH bersama 4 Personil Polsek Ngunut dan Warga Masyarakat sekitar.

Setidaknya, dengan kegiatan itu dapat mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lantas) akibat jalan yang berlubang tersebut.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polri dengan masyarakat,” pungkas Kompol Ernawan. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait