Cegah Penyebaran Covid-19 Kalangan Mahasiswa, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka di Kampus

  • Whatsapp
Vaksinasi Presisi Merdeka Polres Pamekasan ke Kampus IAIN Madura[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Vaksinasi Presisi Merdeka Polres Pamekasan ke Kampus IAIN Madura Jl. Raya Panglegur, Kabupaten. Pamekasan,Madura, Jawa Timur. Selasa (13/9/2021) Pagi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan vaksinasi Presisi Merdeka ke Kampus ini sebagai bentuk dukungan penuh serta sinergitas Polri dengan kalangan kampus, termasuk dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Pamekasan. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity,”ungkap AKP Nining Dyah.Selasa (13/9/2021) Pagi.

“Vaksin ini dilaksanakan sesuai prosedur mulai dari tahap pendaftaran peserta, screening peserta, pengecekan tensi sebelum vaksinasi dan injeksi vaksin kepada peserta vaksinasi,”pungkasnya

Diharapkan kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait