Cegah Penyebaran Covid – 19, Kapolres Sumenep Semprot Disinfektan di Tempat Publik dan Pesantren

  • Whatsapp
Penyemprotan disinfektan di tempat publik dan pesantren dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, SIK, MSi.

SUMENEP, beritalima.com|Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, SIK, MSi. melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat publik.

Kali ini, Selasa (31/ 03/ 2020) Sasaran penyemprotan desinfektan bersama Kapolres Sumenep yaitu penyemprotan di Mapolres, sekitar jalan kota dan Taman Tajamara serta pasar bangkal, gedung bioskop bangkal dan pondok pesantren diwilayah kota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, SIK, MSi.menjelaskan, Giat ini dilakukan sebagai antisipasi mewabahnya Virus Corona Disease (Covid) – 19 di Kabupaten Sumenep. Serta sebagai upaya untuk membuat steril tempat – tempat publik termasuk tempat atau rumah ibadah.

Sebelumnya, orang nomor satu dijajaran Mapolres Sumenep ini memaparkan, pihaknya juga melakukan penyemprotan desinfektan di tempat pelayanan publik lainnya, yakni Terminal Bus Arya Wiraraja dan Pelabuhan Kalianget.

“Hal itu sebagai upaya kami memotong mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Sumenep,” tandas AKBP Deddy Supriadi.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait