Cegah Penyebaran Covid-19, Ratusan Mobil Ojol Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com|  Mencegah penyebaran Covid-19, ratusan mobil pengemudi Ojek Online (Ojol) disemprot disinfektan.

“Total ada 245 mobil kendaraan roda empat yang disemprot disinfektan,” kata Fandi Tofan Prakeswara selaku Ketua Forum Komunitas Jember Online Bersatu (FKJOB) Jember saat dikonfirmasi, Rabu (24/2/2021).

Bacaan Lainnya

Selain mendukung pemerintah, ini juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada para pengemudi, yang juga beresiko tinggi terpapar Covid-19.

Oleh karena itu, Fandi menyampaikan, bertempat di Halaman Kantor Balai Uji Kir Dinas Perhubungan Jember, dilakukan penyemprotan disinfektan kepada kendaraan, pemeriksaan suhu pada pengemudi.

“Kita selalu mengingatkan rekan-rekan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah. Selain menjaga unit kendaraan, juga menjaga kesehatan pribadi,” tuturnya.

Bagi yang telah dilakukan penyemprotan, ditandai dengan memberikan stiker di kendaraan kendaraan. Hal ini juga menghindari penyebaran Covid-19 kepada konsumen. [SUG]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait