Cegah Penyebaran Narkoba, Polres Pamekasan Laksanakan Tatap Muka Madura Produktif

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, jawa Timur, menggelar giat Tatap Muka Madura Produktif Tanpa Narkoba bersama Tokoh Masyarakat Kab. Pamekasan bertempat di Gedung Bhayangkakra Polres Pamekasan, Rabu (6/7/2022).

Kegiatan Tatap Muka Madura Produktif Tanpa Narkoba di Polres Pamekasan dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Katim Ditbinmas Polda Jatim AKBP Sutarno, beserta Tim Ditbinmas Polda Jatim, Ketua Da’i KH Zayadus Sabiti. Kasat Narkoba yang diwakili oleh KBO Narkoba Iptu yudhas wahyu Anggota Satbinmas Polres Pamekasan, Camat, Bakesbangpol dan Ikasa Pamekasan serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melindungi generasi muda dari bahaya Narkoba, dan salah satu bentuk komitmen bersama dalam rangka mencegah / menekan penyebaran peredaran barang haram (Narkoba) di Indonesia khususnya di Kab. Pamekasan.

“Kita bersama-sama komitmen dalam rangka memberantas Narkoba,”ucap Kapolres Pamekasan.

Semua lini harus membangun komitmen untuk bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak dan generasi penerus agar terhindar dari bahaya narkoba. karena pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba itu perlu dilakukan bersama-sama.

“Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba adalah tugas dan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat,”imbunya.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menambahkan, upaya pencegahan bisa dilakukan mulai dari diri sendiri, maupun lingkungan rumah. Artinya, orang tua wajib memperhatikan anak-anak mereka agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang bisa menyesatkan masa depannya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan paparan oleh oleh Kasatnarkoba yang diwakili oleh KBO Satnarkoba Iptu Yudha Wahyu terkait Bahaya Narkoba, dan Penyampaian materi oleh Ketua Da’i Kamtibmas KH Zayadus Sabiti. serta ditutup dengan pembulatan oleh Katim Ditbinmas Polda Jatim AKBP Sutarno.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait