Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Satgas Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Pamekasan Rutin Lakukan Patroli

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Natal serta menjelang perayaan Tahun Baru 2022. Anggota Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Pamekasan melaksanakan patroli di ke Pos-Pos Pengamanan dan beberapa lokasi rawan Kriminalitas, Selasa (29/12/2021) Malam.

Patroli tersebut intensif dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas terutama wilayah Hukum Polres Pamekasan. Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Banops Ops Lilin Semeru 2021 AKP Nining Dyah PS.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps penyampaikan, giat patrol ini dalam rangka pengecekan anggota yang melakukan pengamanan di Pos Pengamanan Gereja-Gereja, sekaligus mengingatkan anggota yang melakukan Jaga Pos Pengamanan untuk benar-benar siap siaga dan jangan lengah dalam melakukan pengamanan.

Tidak hanya itu, giat patroli juga menyasar ke tempat-tempat rawan kriminalitas dan tempat yang menimbulkan keramaian.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan imbuhan untuk selalu memperhatikan prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan) demi mencegah penyebaran covid-19.

“ Mudah-mudahan kita semua terbebas dari penyebaran covid-19 dan Kab. Pamekasan tetap dalam kondisi yang aman tertib dan kondusif,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait