Cegah Virus Corona, Polwan Cantik Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan di Pamekasan

  • Whatsapp
Senam gerakan cuci tangan yang dipandu langsung Para Polwan cantik Polres Pamekasan.[Foto Andy.K Reporter Beritalima.com]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan, mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara selalu mencuci tangannya. Hal itu dilakukan untuk menghindari dan mencegah adanya virus Corona di wilayah hukumnya.

Cara ini diyakini ampuh untuk menghindari dan mencegah adanya penularan virus corona pada setiap manusia yang selalu beraktivitas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Kali ini Polres Pamekasan, dalam pensosialisasiannya. Cara baik untuk mencuci tangan yang benar, yaitu dengan cara senam bersama gerakan cuci tangan yang digelar di Monumen Arek Lancor. Minggu (08/03/2020), pagi.

Senam gerakan cuci tangan yang dipandu oleh Para Polwan cantik ini, di ikuti oleh Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari, Waka Polres, Kompol Assori Khadafi, Sekda,Totok Hartono, Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman, siswa – siswi, Perwira dan angota Polres Pamekasan, dan juga dari anggota Kodim 0826 /Pamekasan.

“Mari kita semua bersama-sama lindungi diri, untuk mencegah dan mengantisipasi adanya penularan virus corona, dengan cara menjaga kesehatan, cuci tangan, rajin berolahrga, dan berdoa untuk kesehatan kita masing-masing,”ucap AKBP. Djoko Lestari, ketika memberikan sambutan di Monumen Arek Lancor.Minggu (08/03/2020), pagi.

Sementara itu Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menghimbau kepada Warganya agar tidak terlalu panik dan takut dengan adanya informasi isu hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Masyarakat Pamekasan tidak usah panik dan khawatir dengan isu hoax yang sempat beredar, warga Pamekasan Insyaallah sehat semuanya,” jelasnya ditempat yang sama.

Untuk memastikan itu semua menurut bupati, pihaknya sudah berkordinasi dengan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Pamekasan.

“Walau sempat dikabarkan di Pamekasan sudah ada yang terkena penyakit corona, itu semua adalah hoax. karena info dari Kepala Dinas Kesehatan Pamekasan, kita masih bebas dari penyakit corona,”tandasnya. 

Politisi dari Partai PKB ini mempunyai keyakinan tinggi. Bahwa Kabupaten Pamekasan, akan dijauhkan dari virus corona serta bersih dari Virus Corona.

“insyaallah di Pamekasan warganya sehat, terbukti ketika diperjalanan tadi. Saya tidak menemukan yang memakai masker, bahkan yang ikut acara senam dan JJS semua tidak ada yang pakai masker,”pungkas Baddrut Tamam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait