Cek Kelengkapan Pos Lilin,Ini Kata Kabag Oprasi

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima,com-Jajaran Polres Aceh Besar Propinsi Aceh melakukan pengecekan Perlengkapan Pos Oprasi Lilin tahun 2019 menjelang masuknya tahun 2020.hal ini dikatakan oleh, Kabag Oprasi Polres Aceh Besar AKP Firdaus Jufrida. ST, M.Si, kepada Media ini di Pantai Lampuuek.

Kunjungan dari Kabag Oprasi Polres Aceh Besar ke Pantai Lampuuk guna untuk Pengencekan khusus Kelengkapan Pos Oprasi Lilin tahun 2019 di Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.

Tujuan Kabag Oprasi Polres Aceh Besar guna melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Pos Oprasi Lilin yang sudah dibangun di Pantai wilayah Hukum Kecamatan Lhoknga untuk Mengantisipasi masuknya Tahun Baru 2019- 2020.

Dalam kunjungan tersebut Kabag Oprasi Polres Aceh Besar AKP Firdaus Jufrida. ST, M.Si, meminta semua Anggota Gabungan yang bertugas dalam melakukan pengamanan harus ada kewaspadaan dilapangan.

“Selain kewaspadaan bagi yang kena piket itu harus melakukan body di sistem,khusus Anggota pengamanan dari Kepolisian Polres Aceh Besar pelaksanaan piket di bagi dengan 2 regu, sedangkan personil Satpol PP/ WH Aceh akan di arahkan langsung oleh Kasi Adpokasi WH,”sebutnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *