Suasana Libur Natal, Kapolres Pantau Sejumlah Objek Wisata di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : AKBP Djoko Lestari, Ketika Meninjau Tempat Wisata Talang Siring

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pamekasan yang menikmati libur Natal di sejumlah objek wisata di Kabupaten Pamekasan, Polisi mulai disebar dan diterjunkan untuk memantau kawasan wisata di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Momen ini tak luput dari perhatian Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, untuk memantau kesiapan anggotanya di lapangan dalam memberikan rasa aman pada masyarakat, sekaligus memantau langsung situasi keamanan di lokasi. Dalam giat tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pamekasan, Kamis (26/12/2019)

Pada kesempatan itu pula Kapolres berpesan kepada Padal untuk mewanti- wanti selalu waspada dan tanggap. Peka terhadap situasi di lapangan maupun orang- orang disekitar yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Adapun tempat- tempat wisata yang dipantau langsung oleh Kapolres, SPM, pantai talang siring, dan pantai jumiang. Dalam mengakhiri giat pemantauannya, Kapolres menyempatkan diri cek kesiapan anggota di pos pam Ops Lilin Semeru 2019 arek lancor.

Dalam keterangannya Kapolres tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keselamatan bersama, mengawasi anak- anak mereka dalam bermain agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Kami berharap kepada para wisatawan tetap menjaga keselamatan dan selalu memantau Anak-anaknya, khususnya di Pantai Jumiang ini, karena tebing-tebing disini sangat tinggi dan berbahaya. Tapi kami disini siap untuk mengamankannya,” himbau dan singkat AKBP Djoko Lestari.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *