CeO beritalima Apresiasi Kang Dedy Yang Sedang Liputan di Washington DC

  • Whatsapp

WASHINGTON DC, beritalima.com | Gelaran akbar bertaraf Internasional Spring Meeting IMF-World Bank di Washington DC Amerika Serikat, yang dilaksanakan pada 08 hingga 14 April 2019, yang dari salah satu redaktur beritalima.com dihadiri Kang Dedy. Hal itu diapresiasi oleh CeO beritalima.com M Efendi.

Menurutnya Kang Dedy yang telah mengemban amanah untuk dapat melakukan peliputan secara langsung pertemuan tahunan tersebut dengan mensupport keberangkatan Redaktur Pelaksana Kang Dedy Rochendi, yang juga Pemimpin Redaksi Channelbali.com, untuk bertugas di Amerika Serikat sebagai International Journalist for IMF-World Bank.

Kedatangan Kang Dedy (sapaan akrab Dedy Rochendi) juga sekaligus meliput situasi pemilu yang sedang berlangsung di Washington DC Amerika Serikat.

Spring Meetings Washington DC ini dihadiri sekitar 2.800 delegasi dari berbagai negara. Yang dalam gelaran akbarnya membahas beberapa materi penting prihal keuangan dan perkembangan ekonomi global serta upaya mengentas kemiskinan di negara berkembang dan meningkatkan perlindungan terhadap kaum perempuan dan anak agar lebih sejahtera.

Pertemuan ini juga dihadiri sekitar 350 perwakilan organisasi pengamat dan 800 wartawan serta 550 anggota masyarakat sipil yang terakreditasi dan berpartisipasi dalam Pertemuan musim semi (Spring Meetings) IMF-World Bank di Washington DC, Amerika Serikat.

Terpisah, CeO beritalima.com mengapresiasi Gelaran Internasional Spring Meeting IMF-World Bank di Washington DC Amerika Serikat, 8-14 April 2019. Hal tersebut tentunya sangat berdampak kepada kebijakan dan pertumbuhan ekonomi secara global kedepan, dengan mengangkat isu-isu stragis dalam perlehatannya.

Kiprah Kang Dedy dalam liputan IMF-World Bank merupakan kali kedua setelah sebelumnya berkiprah dalam perlehatan International Monetery Fund-World ( IMF ) dan World Bank pada 8 – 14 Oktober 2018 di Nusa Dua Bali yang dihadiri oleh 189 Negara, 27 Kepala Negara serta 32.000 peserta yang begitu menyita perhatian dunia internasional dengan banyaknya tamu VIP dan VVIP. (K123)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *