Ceo Beritalima Dukung Pahala Simanjutak Sebagai Koordinator Wartawan Jakut

  • Whatsapp

SURABAYA, medialensanusantara.com – Pemilihan Ketua Koordinatoriat Wartawan Jakarta Utara  masa bhakti 2016-2019 yang akan digelar esok, Kamis ( 21/ 04 ) sampai saat ini tengah melakukan  berbagai persiapan hingga tahapan menjelang pelaksanaannya.

Muh. Mukhlis

Muh. Mukhlis

Panitia Pemilihan  Ketua Koordinatoriat Wartawan Jakarta Utara menerima 2 (dua) sosok kandidat yang bakal maju dalam Pemilihan Ketua Kelompok kerja wilayah tersebut. Salah satu Kandidat adalah Pahala Simanjuntak (Wartawan Berita Lima.com) dan seorang kandidat lainnya Muh. Mukhlis (Wartawan Media Kota). Ceo Media beritalima, Moh. Efendi, SH.  mengapresiasi, mendukung dan mensupport  Pahala Simanjutak  ( wartawan beritalima ) yang bertugas diwilayah DKI tersebut.

Atas nama pribadi maupun Redaksi Media beritalima, saya mendukung sepenuhnya mas Pahala Simanjutak yang telah menunjukkan eksistensinya dengan menjadi kandidat pada Perhelatan Pemilihan Ketùa koordinatoriat Wartawan Jakarta Utara. “Kami bangga memiliki Pahala Simanjutak dan mampu berkreasi sehinģga ikut ajang kompetisi dalam pemilihan kandidat Ketua Kordinatoriat ini”, kata Efendi. Pihaknya juga berharap agar Pahala Simanjutak seĺalu berbesar hati jika nanti pria asal medan tersebut tidak terpilih sebagi Ketua. “Setidaknya dengan berani mengambil resiko berkompetisi dengan eksistensi ýang tinggi, pastinya keberadaan bung Pahala Simanjutak adalah sosok yang diperhitungkan dikalangan rekan – rekan sejawatnya”, ungkap sosok kelahiran Pamekasan Madura ini. Sementara itu, Kedua kandidat menyerahkan berkas secara lengkap kepada panitia (memenuhi syarat) yang telah ditetapkan dalam  Tata Tertib Pemilihan Ketua koordinatoriat Wartawan  Jakarta Utaraa Efendi juga berharap agar kedua kandidat benar-benar memberikan karya terbaiknya demi solidaritas, kebersamaan segenap wartawan  khususnya wilayah Jakarta Utara dalam tiga tahun ke depan. ( An )
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *