Cewek Cantik Surabaya Dilaporkan Hilang Usai Pamit Antar Charger HP

  • Whatsapp

Cewek cantik asal Surabaya yang dilaporkan hilang (Foto: Ist)

SURABAYA, Beritalima.com|

Cewek cantik asal Kendung, Sememi, Surabaya dilaporkan hilang semenjak pamit mengantar charger handphone (HP) ke daerah Manukan pada Minggu (14/1/2024) lalu.

Informasi orang hilang itu telah tersebar di media sosial (medsos). Informasinya, cewek tersebut bernama Firma Febriantika, berusia sekitar 20-21 tahun.

Sebelum dilaporkan hilang, cewek berkulit putih dengan tinggi kurang lebih 160 sentimeter itu meninggalkan rumah untuk mengantar charger ke daerah Manukan. Dia berangkat bersama keponakannya mengendarai motor Honda Vario putih.

Kecurigaan berawal saat Firma ditelepon keluarganya tiga kali, tapi tidak merespon. Kemudian, ditelepon keempat kalinya, Firma yang memiliki rambut panjang dan mengenakan behel tersebut merespon, tetapi tidak ada suara.

Sekitar pukul 14.00 WIB, ayah Firma kembali menelpon dua kali, tapi tetap tidak ada respon. Akhirnya, telpon ketiga kalinya direspon. Sang ayah dengan tegas meminta dirinya untuk segera pulang. Namun, usai telepon mati, Firma mengirim pesan lokasi.

Pesan lokasi itu menunjukkan Firma berada di sekitar Food Junction, daerah sekitar Banjar Sugihan, Surabaya. Ayah Firma kemudian bergegas menjemputnya.

Setibanya di lokasi, ayah Firma hanya menemukan keponakannya di titik tersebut. Firma sendiri yang mengirim pesan lokasi tidak ada, berikut motornya.

Saat meninggalkan rumah, cewek beralis tipis dengan mata lebar itu mengenakan kaos hitam dan memakai celana jeans panjang berwarna biru dongker.

Hingga Selasa (16/1/2024), Firma belum ditemukan keberadaanya. Informasinya, kasus ini telah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Polisi sudah melakukan pelacakan, yang menunjukkan bahwa Firma berada di daerah Rungkut. Namun saat dicek ke sana, Firma tetap saja tidak ditemukan.

Sementara Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi mengaku belum mengetahui laporan orang hilang tersebut.

“Kurang monitor mas. Yang mengabarkan kalau sudah laporan ke Polrestabes siapa mas? Belum monitor,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait